Posted by : tazng kurnia Kamis, 23 Juli 2015



Di zaman yang modern ini sangat dibutuhkan pemuda pemudi yang berkualitas dan diharapkan bisa menjadi pembawa perubahan kearah yang lebih baik atau kita sebut saja seorang revolusioner. Lalu bagaimana kita bisa menjadi seorang revolusioner itu? Jawabannya tidaklah rumit dan juga sangat mudah, kita hanya perlu menjadi seorang laki laki yang sholeh. Memang apa kelebihan laki laki yang sholeh dibandingkan dengan yang lainnya?, berikut adalah kelebihan dan keuntungan menjadi laki laki yang sholeh :

1. pemimpin yang sesungguhnya

semua orang tahu kalau laki laki akan menjadi seorang imam atau pemimpin dalam keluarga. nah saat itulah seorang pria dituntut agar dapat menjadi pemimpin yang sebenarnya. bayangkan saja jika seorang lelaki tidak punya ilmu agama dan kepribadian yang baik bagaimana nanti nasib pengikutnya?,,

2. kesholehan berakibat keren dan unyu

Dengan kepribadian yang islami, lelaki sholeh bakal tampil sebagai yang paling keren dan smakin unyu'. asyiknya lagi, kerennya itu nggak pake kadaluarsa. Karena kan asli dari dalem, nggak pake abal- abal. Walaupun tampilan luarnya sederhana, tapi lelaki sholeh pasti punya kewibawaan tersendiri. Yang begini nih, bakal nambah nilai ke-keren-an itu bener- bener jaminan mutu.
Lelaki sholeh juga bakal punya rasa malu dan takut yang besar. Malu kalo berbuat maksiat dan takut sama Allah kalo mau berbuat maksiat. Hare gene getoh, langka loh lelaki bisa bener- bener bertahan dalam kesholehan, bos. Secara lah, dimana- mana rok mini bersliweran, dan aurat pada dijual seribu tiga

3. Pria most wanted!

Orang soleh tuh, sohib-an banget alias best friend sama Allah. Dan Allah juga kan yang ngatur kehidupan. Nah, endingnya akan selalu asyiklah hidup mereka. Ini bakal kejadian nggak cuma di dunia, tapi juga di akherat.

4. Pinter dan baik hati

Menjadi sholeh itu kudu butuh ilmu. Dan ilmu itu didapat dari belajar. So pasti kalau lelaki udah sholeh, selanjutnya ilmu tentang agama dan dunia pasti dimilikinya.
Ilmu juga yang akan ngebuat kata- katanya adem #nyess, tingkah lakunya nenangin, dan sifatnya nyenengin banget. Akhirnya kepintaran dalam kedalaman ilmu itu membuat kehadirannya ditunggu, disyukuri, bahkan diidamkan banyak orang.

5. Visioner atau sudah punya tujuan yang jelas

Kalau orang udah punya iman, gampang buat dia ngeraih kesuksesan dimasa depan. Secara, orang yang sholeh pasti bakal paham bener kalau berbuat sia-sia itu dosa, membuang waktu itu nggak berguna, dan kehidupan itu bakal ada tanggung jawabnya.Nah, dari beberapa kelebihan para lelaki sholeh diatas, bisa disimpulkan kalo memutuskan menjadi sholeh bukan pilihan, tapi keharusan. Keharusan buat kamu yang bener- bener kepengen enjoy dengan hidup kamu.

Satu hal intinya, Kesholehan membuat kamu beruntung dunia akhirat, dan hidup bakal enak dunia akhirat. So, bener nih masih berat hati buat jadi sholeh, brother?

5 Kelebihan Lelaki Sholeh Yang Tidak Terlihat


{ 12 komentar... read them below or Comment }

  1. salam sejahtera sob, artikelnya bagus dan enak dibaca senang berkunjung ke sini

    BalasHapus
  2. salam sejahtera sob, artikelnya bagus dan enak dibaca senang berkunjung ke sini

    BalasHapus
  3. nice post gan, artikelnya keren dan enak dibaca senang berkunjung kemari. saya tunggu postingan berikutnya

    BalasHapus
  4. nice post gan, artikelnya keren dan enak dibaca senang berkunjung kemari. saya tunggu postingan berikutnya

    BalasHapus
  5. salam sejahtera saya sampaikan semoga bahagia selalu, artikel yanga anda sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari

    BalasHapus
  6. salam sejahtera saya sampaikan kepada semua hadirin sekalian semoga bahagia selalu, artikel yanga agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari

    BalasHapus
  7. salam sejahtera saya sampaikan kepada semua hadirin sekalian semoga bahagia selalu, artikel yanga agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari

    BalasHapus
  8. salam sejahtera saya sampaikan kepada semua hadirin sekalian semoga bahagia selalu, artikel yanga agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari

    BalasHapus
  9. salam sejahtera untuk agan agan semua semoga bahagia selalu, artikel yang agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang bisa berkunjung kesini

    BalasHapus
  10. salam kenal untuk agan agan semua semoga bahagia selalu, artikel yang telah disajikan ini sangat menarik dan enak dibaca senang bisa berkunjung kesini

    BalasHapus
  11. Saya hanya ingin info berharga yang Anda berikan kepada artikel Anda.
    Aku akan bookmark blog Anda dan periksa sekali lagi di sini sering.
    Saya agak yakin saya akan mengatakan banyak hal-hal baru yang tepat di sini!

    Good luck untuk selanjutnya!

    BalasHapus
  12. Posting yang baik. Saya belajar satu hal yang lebih menantang pada blog yang sama

    sekali berbeda setiap hari. Saya ingin menggunakan beberapa konten di weblog

    saya apakah Ada saran ? pikiran. Natually Saya ? saya memberikan Anda hyperlink

    di blog bersih Anda. Terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus

- Copyright © the story of jellal - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -