Posted by : Kurnia Kamis, 12 November 2015



Cara cepat meningkatkan tinggi badan secara alami tanpa obat adalah dengan menjalani beberapa tips berikut ini atau dengan menu latihan dan asupan nutrisi yang baik.  Kali ini saya akan membahas Bagaimana cara menaikan tinggi badan diusia muda dengan cepat? Usia 19-20-21 tahun adalah usia dimana seseorang akan nampak mempunyai tinggi yang ideal, apabila diusia tersebut tinggi badan tidak memenuhi standar maka sudah dipastikan ada yang kurang dalam proses pertumbuhannya. Hal ini bisa   menyangkut asupan nutrisi dan olah raga yang tidak seimbang. Maka dari itu pada kesempatan ini akan saya ungkap rahasia tumbuh tinggi secara alami dengan percepatan / akselerasi.

Cara cepat meningkatkan tinggi badan secara alami tanpa obat
Lalu bagaimana cara mudah dan alami meninggikan badan dengan ideal ?. Untuk memperoleh tinggi badan yang ideal dengan cepat banyak langkah yang harus ditempuh seseorang, dari yang ringan, sampai yang tergolong berat baik dengan olahraga, minum suplemen, atau makanan yang baik untuk pertumbuhan tinggi badan. Berikut ini beberapa tips dan menu latiahan yang sangat efektif untuk mencapai tinggi badan yang ideal dengan cepat.

Menu 1 : Lari Cepat Jarak Pendek / sprint

Latihan ini berguna mempercepat laju pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan yang terjadi pada otot kaki sepanjang latihan berefek pada pemanjangan tulang dan pembesar otot. Akan tetapi janganlah terus terusan mengerjakannya dikarenakan bisa mengakibatkan pembengkakak pada otot juga tendon. Melakukan sprint dengan jarak sekitar 1 KM 3x seminggu sangat dianjurkan. Sprint disarankan pada permukaan alami seperti lantai, tanah, rumput, dll. (jangan coba coba sprint di atas kabel atau kolam renang)

Menu 2 : Kick And Kicker / menendang

Menu latihan yang dapat anda pilih berikutnya ialah menendang. Namun menendan juga ada caranya sob. Berdiri dengan kaki lebar dengan mengangkat satu kaki sesudah itu lakukanlah tendangan. Ulangilah minimal 20 tendangan pada satu kaki lakukan secara bergiliran antara kaki kiri dan kanan. Kerjakanlah latihan ini selama kurang lebih 20 kali, dikarenakan bisa memperpanjang tulang kering dan paha.

Menu 3 : Jumped The Jumper / Lompat

Ini merupakan latihan yang paling murah dan mudah. Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Untuk mengawali, lompat dengan satu kaki didalam sepuluh hitungan. Lantas, ulangilah dengan kaki lain. Kerjakan gerakan melompat sampai tiga kali. Anda dapat beristirahat disela latihan.

Menu 4 : Bersepeda / go wesssss….

Ternyata bersepeda dapat menaikan tinggi badan secara alami. Gerakan menggayuh sepeda bikin jari kaki terus menggapai pedal. Ini adalah peregangan yang dapat bikin kaki lebih panjang. Lakukanlah selama kurang lebih 10-15 menit. Anda juga bisa menggunakan sepeda statis atau stationary circle.

Menu 5 : Free Swimming / Berenang

Ini merupakan cara cepat menaikan tinggi badan dengan santai broooo. Olahraga satu ini benar benar sangat efisien untuk bikin tubuh fit serta lebih fleksibel. Kerjakan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.
Menu 6 : Climax Jump / Lompat tali
Latihan ini amat menyenangkan, terlebih bila anda sembari mendengarkan musik menghentak kerjakanlah sebanyak 300 kali di setiap hari. Ayo lompat sampai Climax…

Tips Dan Trik UntukMenaikan Tinggi Badan Dengan Mudah


  • Berayun

Agan agan sekalian ternyata berayun juga dapat menaikan tinggi badan lhoo.. untuk ini bisa Pakai penahan atau tambang pintu yang tinggi. Anda bisa membelinya di toko peralatan olahraga. Di mulai dari posisi berdiri dengan berdiri kemudian biarkan tubuh berayun. Posisi kaki dapat lurus atau ditekuk. Buat tubuh senyaman mungkin. Kerjakanlah gerakan ini sekurang kurangnya 10 kali sehari.

  • Free hand

Berdirilah tegak di dalam ruangan yang luas serta tarik nafas dalam dalam. Angkat tangan letakan ditingkat bahu, lantas dorong tangan sejauh barangkali serta lepaskan napas. Ulangilah 8-10 kali. Tarik napas serta memosisikan tangan lantas, angkat tumit sembari berdiri jinjit, hembuskan napas ulangilah 8-10 kali . Tarik nafas serta angkat lengan terentang diatas kepala. Selanjutnya ayunkan ke dalam dengan arah melingkar dan buang napas. Ulangilah 8-10 kali.

  • Perbanyak konsumsi protein dan karbohidrat

Pernahkah anda melakukan pengamatan terhadap orang orang yang hidupnya serba tercukupi?. Biasanya mereka dan anak anaknya memiliki postur tubuh yang tinggi melebihi tinggi badan orang yang rata rata. Dan begitupun sebaliknya, ada juga orang kehidupan ekonominya kurang dan berdampak pada tinggi badan tidak mencukupi tinggi badan rata rata.  Rahasia ada pada makanan mereka sehari hari, orang yang banyak makan karbohidrat dan protein setiap hari akan memiliki pertumbuhan tinggi badan yang baik, selain itu otot ototnya juga mudah berkembang walaupun tidak banyak olahraga. Hal ini disebabkan karena protein membantu pertumbuhan otot kita

  • Perbanyak kalsium

Kalsium berperan penting dalam pertumbuhan tulang dan gigi. Semakin banyak kalsium di dalam tubuh maka semakin bagus pula pertumbuhan tulang anda. Kalsium hanya dapat diperoleh dari makanan dan minuman seperti makan ikan teri sayur kelor, dan minum susu. Ketiga jenis makanan tersebut ternyata mengandung banyak jumlah kalsium di dalamnya.

Demikianlah Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dengan Cepat yang rutin saya lakukan, tips tersebut saya dapat dari ikiopo.com kemudian saya coba hingga sekarang. Hasilnya dapat agan lihat sendiri setelah rutin melakukannya selama 1-6 bulan hal ini masih dikarenakan faktor B ( beruntungnya orang beda beda lho mas). Jangan lupa untuk senantiasa berdoa juga kepada tuhan yang maha esa.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © the story of jellal - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -